Wujudkan Cinta Keluarga dengan Memiliki Rumah Idaman di Perumahan Megah Nusa Pekanbaru

Perumahan Megah Nusa kini hadir ditengah Kota Pekanbaru. Dibangun dengan mengedapankan struktur bangunan yang kokoh dengan desain arsitektur bernilai tinggi khusus untuk kebutuhan Anda dan keluarga. Berlokasi strategis syarat untuk hunian dan investasi yang menguntungkan.

Rumah Idaman Hunian Impian di Perumahan Megah Nusa Pekanbaru

Rabu, 25 Oktober 20170 komentar

Rumah Idaman Hunian Impian


  • Rumah idaman adalah sebuah kriteria tempat tinggal yang sesuai dengan selera individu, keluarga atau komunitas tertentu. Secara umum dapat dikelompokkan berdasarkan kriteria, sebagai berikut :  
  • Lokasi Strategis, daerah atau wilayah tempat rumah dibangun. 
  • Harga Hemat, standarisasi harga rumah terhadap nilai jual yang berlaku saat rumah dibangun.
  • Disain Terbaru, Nilai seni (Art) visual facade dan optimalisasi fungsi ruangan (Tata Ruang) rumah.  Struktur Kokoh, kualitas fisik secara teknis dan tata kelola yang baik terhadap usia bangunan. Prospek Investasi, kenaikan nilai (Gain Value) atau Nilai Jual Kembali, adalah hasil kajian terhadap nilai rumah dari waktu ke waktu dan arah perencanaan wilayah.


Lokasi Strategis

Titik koordinat lokasi dikelilingi Jl. Nangka – Jl. Soekarno Hatta – Jl. Durian – Jl. Ahmad Yani – Jl. Jendral Soedirman – Jl. Tuanku Tambusai. Ini berarti bahwa lokasi berada antara kawasan Perkantoran Pemerintahan, Kantor Gubernur Riau Jl. Jendral Soedirman dengan sentra kawasan bisnis perdagangan Arengka, Mall SKA, Transmart Carrefure Jl. Soekarno Hatta, Pekanbaru.


Harga Hemat

Harga jual lebih terjangkau walaupun nilai lahan di lokasi ini diatas rata-rata harga lahan di daerah lain sekitar pinggiran kota. Skema pembayaran yang tepat dengan harga hemat.

Struktur Kokoh

Secara teknis memiliki kualitas fisik yang kokoh dengan pengawasan dan tata kelola yang baik pada saat perencanaan bangunan dan pengawasan dalam tahap-tahap pembangunan. Struktur bangunan yang kokoh berkorelasi dengan usia dan kelestarian bangunan rumah.

Disain Terbaru

Semakin berkembangnya dunia arsitektur semakin banyak tercipta desain-desain terbaik dari waktu ke waktu semakin dapat memberi nilai tambah.

Prospek  Investasi

Membeli rumah berarti membeli tempat hunian dan membangun asset investasi yang aman, nilainya selalu bertambah sesuai dengan nIlai lokasinya. Semakin strategis lokasi semakin besar kemungkinan penambahan nilainya (Gain Value) pada masa yang akan datang.



Rumah Idaman Hunian Impian di Megah Nusa Pekanbaru

Rumah Idaman Hunian Impian di Megah Nusa Pekanbaru


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Megah Nusa | Development | Investment
Copyright © 2016. Perumahan Megah Nusa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Megah Nusa
Proudly powered by Blogger